Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan melaksanakan kegiatan DIKLAT Manajemen yang ke-3 dengan tema “Meguatkan Karakter Berorganisasi Yang Berorientasi Tanggung Jawab dan Kedisiplinan”.

Sabtu dan Minggu 30 – 31 maret 2019, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) prodi Manajemen Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Buana Perjuangan telah melaksanakan kegiatan DIKLAT Manajemen yang ke-3 dengan tema “Meguatkan Karakter Berorganisasi Yang Berorientasi Tanggung Jawab dan Kedisiplinan”. Kegiatan ini dilaksankan di UBP Camp Cigolosor daerah Loji Kabupaten Karawang dan di ikuti oleh 101 peserta dari mahasiswa prodi Manajemen angkatan 2017 dan 2018.
Tujuan dari kegiatan ini untuk membentuk karakter pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM)  yang bertanggung jawab, disiplin dan kekeluargaan sesuai dengan tema tahun ini yaitu “Meguatkan Karakter Berorganisasi Yang Berorientasi Tanggung Jawab dan Kedisiplinan”. Kemudian menurut Imam Sumantri Ketua Yayasan UBP Karawang “kegiatan ini sangat bagus, mahasiswa bisa belajar meningkatkan kedisiplinan. Kemudian beliau juga berpesan, jagalah nama baik UBP Karawang dan jadilah mahasiswa yang bermanfaat untuk kemahasiswaan”. Selanjutnya beliau juga menambahkan, “menguatkan kekeluargaan didalam organanisasi itu sangat penting, sehingga kita dapat merasakan banyak ikatan kekeluargaan didalam diklat Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) tahun ini, apalagi ada TNI dari Yonif 305 mengajarkan banyak tentang kepemimpinan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =