Segera Gabung Menjadi Keluarga Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang

Mahasiswa UBP Karawang Raih Medali Emas di Porprov XIV Jabar

Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang berhasil meraih juara pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022.  Pada ajang tersebut, prestasi yang berhasil diraih oleh Janu Andrifar Zanah Zubir, mahasiswi Program Studi Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang pada cabang olahraga Handball Beach mewakili daerahnya yaitu Subang Jawa barat, yang berhasil membawa pulang medali emas.

Dengan penuh haru Janu mengaku sangat bangga dan bersyukur atas keberhasilannya membawa pulang medali emas sebagi bukti prestasi yang ia raih, Janu juga berharap kedepannya ia dapat terus menggapai mimpi guna melaju pada perlombaan cabang olah raga Handball Beach tingkat Internasional.

“Kami bersyukur perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang berhasil meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV (PORPROV) Tahun 2022 ini pada Cabang olahraga Handball Beach. Apresiasi tertinggi dari kami segenap keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang untuk para mahasiswa yang sudah berjuang untuk berprestasi dalam ajang tersebut, semoga keberhasilan ini menjadi berkah untuk kita semua dan dapat diikuti dengan prestasi-prestasi lainnya.” Ungkap Ibu Dr. Citra Savitri, SE., MM. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang.