Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UBP Karawang mengadakan Pengabdian Kepada Masayarakat di Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Sabtu 18 Januari 2020, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjaungan Karawang melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Desa Mulyasejati,, Kecamatan Ciampel , Kabupaten Karawang. Kegiatan ini diikuti oleh 40 dosen, 20 mahasiswa, masyarakat Desa Mulyasejati 20 orang dan 2 perwakilan dari Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan ) Karawang.
Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBP Karawang ini bertujuan untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat , khususnya dalam pemberdayaan limbah dalam hal ini adalah kulit pisang yang dapat dirubah menjadi bahan olahan makanan berupa brownies.
Menurut Andri Yulianto SE,. MM selaku perwakilan dari Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan ) Karawang “Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan program studi manajemen memiliki dampak baik untuk pengembangan peluang usaha khususnya bagi masyarakat Desa Mulyasejati, Disperindag pun siap membantu dalam Perizinan PIRT dan Kemasan produk olahan brownies kulit pisang yang dihasilkan desa Mulyasejati”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + seven =