VISI
Menjadi program studi manajemen yang menghasilkan lulusan berkualitas, memiliki jiwa wirausaha, berwawasan kebangsaan dan bereputasi internasional tahun 2048.
MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan lulusan berkualitas, memiliki jiwa wirausaha, berwawasan kebangsaan dan bereputas internasional.
2. Mengembangkan penelitian dan publikasi ilmiah di bidang Manajemen SDM, Pemasaran, dan Keuangan mengacu pada perkembangan pendidikan tinggi yang berkualitas, memiliki jiwa wirausaha, berwawasan kebangsaan dan bereputasi internasional.
3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, memiliki jiwa wirausaha, berwawasan kebangsaan dan bereputasi internasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
4. Melakukan adaptasi dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi.
5. Meningkatkan kerjasama dengan berbagai institusi nasional dan internasional.
TUJUAN
1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dan kompetensi yang berkualitas dan memiliki jiwa wirausaha berwawasan kebangsaan dan bereputasi internasional.
2. Menghasikan penelitian dosen dan mahasiswa di bidang Manajemen SDM, Pemasaran, dan Keuangan yang berkualitas, memiliki jiwa wirausaha, berwawasan kebangsaan dan bereputasi internasional yang dapat diterapkan di masyarakat.
3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, memiliki jiwa wirausaha, berwawasan kebangsaan dan bereputasi internasional untuk meningkatkat kesejahteraan masyarakat.
4. Terwujudnya sivitas akademika yang mampu beradaptasi sesuai perkembangan teknologi informasi yang mutakhir.
5. Menghasilkan jejaring dan kemitraan strategis dengan berbagai institusi (perguruan tinggi, pemerintah, dunia usaha dunia industri) baik dalam dan luar negeri.
SASARAN
1. Meningkatnya Jabatan Akademik Dosen (JAD), Sertifikasi Profesional, Sertifikasi Kompetensi, kegiatan softskill dan karakter berwawasan kebangsaan, praktik MBKM dan prestasi mahasiswa dalam pengembangan keilmuan secara nasional dan internasional.
2. Meningkatnya kuantitas dan kualitas penelitian serta publikasi yang bereputasi baik nasional maupun internasional dan HKI.
3. Meningkatnya kuantitas dan kualitas pengabdian kepada masyarakat serta publikasi yang bereputasi baik nasional maupun internasional dan HKI.
4. Meningkatnya kemampuan sivitas akademika dalam menerapkan teknologi informasi yang mutakhir.
5. Meningkatnya reputasi perguruan tinggi pada pemeringkatan dan akreditasi baik nasional maupun internasional.